Selasa, 13 September 2011

AKHIRNYA KEINGINANKU TERCAPAI


Sahabat pemula,
Bagaimana perasaan anda ketika keinginan yang telah lama terpendam akhirnya kesampaian?
Dua tahun lalu saya mulai belajar memahami dan 
mengikuti bisnis di internet.
Selama itu terpendam hasrat yang tinggi di hati saya, bagaimana saya bisa membuat blog dan website sendiri.

Memang, 
Blog dan website itu bisa kita beli.
Tapi bagi saya, adalah suatu hal yang paling berharga jika saya bisa membuat blog dan website sendiri.

Mengapa demikian?
Keterampilan membuat blog dan website inilah kelak bisa mendatangkan uang pada bisnis saya ini.

Terus bagaimana dengan bisnis-bisnis saya terdahulu?
Sekarang banyak saya tinggalkan. Karena bagi saya bisnis-bisnis terdahulu itu hanya akan banyak menguntungkan pemilik web.
Kita hanya dapat sedikit ilmunya.

Bagi saya ilmu itu lebih berharga daripada uang.  
Sebab dengan ilmu kita bisa mencari uang, 
tapi dengan uang belum tentu kita bisa mendapatkan ilmu. 
Betul nggak?

Tapi bisnis yang saya ikuti sekarang ini lain dari yang lain.
Saya sangat menyesal, mengapa kok tidak dari dulu saya mengikutinya?

Baru dua minggu saya mengikuti bisnis mas Davit, rasanya ilmu saya bertambah satu gudang. Beliau tidak hanya mengajarkan trik-trik bisnis internet, tapi juga produk-produk apa yang bisa kita jual dengan modal yang sangat kecil bahkan gratis sekalipun

Lewat rahasiawebsitepemula.com, saya sudah banyak memahami selukbeluk pembuatan blog dan website.

Lalu untuk apa blog dan website itu?  Kiranya nanti juga akan menjadi tempat untuk mencari uang.

Saran saya kepada anda yang masih gaptek dan menganggur, ikuti bisnis ini.  Ilmu kita dapat, uang bisa datang.

Tertarik!







Salam,

Bambang Susilo
HP.085658723695 (SMS only)
 

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis2009

Back to TOP