Sabtu, 24 September 2011

SEMUA BERAWAL DARI MIMPI

Sahabat Pemula,

Tidak ada satupun kesuksesan yang tidak diawali dari mimpi. Ya, mimpi atau istilah kerennya obsesi itu wajib dimiliki oleh orang-orang yang ingin sukses.
Berawal dari mimpi inilah akan terlahir kreasi-kreasi yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. 
Tetapi apakah semua mimpi ini akan menjadi kenyataan?
Kalau kita bermimpi dalam tidur, setelah bangun kita akan berfikir apakah mimpi kita bisa menjadi kenyataan atau hanya sekadar hiasan tidur saja.
Demikian pula halnya dalam berbisnis di internet ini.  Semuanya juga diawali dari mimpi atau istilahnya Dreaming.
Kisah dua orang pebisnis internet yang telah berhasil yaitu mas Joko Susilo dan  mas davit putra juga membangun bisnis internetnya itu diawali dari mimpi.
Tentu saja mereka awalnya mendapati mimpi yang buruk. Mengapa demikian? Tak semua mimpi itu ternyata indah, bukan?
Tetapi kesuksesan mereka berdua adalah karena belajar dari mimpi buruk tersebut. Sikap kreatif merekalah yang membuatnya meraih mimpi.

Lantas bagaimana dengan anda?
Tidak inginkah anda sukses seperti mereka berdua?

Kalau saya jelas ingin.  Untuk itu saya persiapkan diri sejak tahun 2009 untuk mengenal dan mempelajari seluk-beluk bisnis internet.
Mengapa saya begitu tertarik pada bisnis internet ini ?
Alasan saya karena :
1. Bisnis ini bisa dikendalikan hanya dari depan komputer.
2. Bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar.
3. Bisnis ini hanya memerlukan sedikit waktu.
4. Bisnis ini memberikan penghasilan yang tidak terbatas.
5. Cakupan wilayah atau jelajah internet itu sangat luas.

Itulah sebabnya saat ini saya berani melepaskan status saya sebagai seorang guru, demi untuk fokus menjalankan bisnis internet.

Untuk itu saya merintisnya terlebih dahulu dengan menjadi web reseller pada bisnis internet yang sudah top yaitu :

Langkah saya selanjutnya adalah membuat blog bisnis.  Di blog bisnis inilah saya tulis semua apa manfaat bisnis, di samping juga untuk menyalurkan hobbi menulis saya.
Selama menekuni bisnis ini saya sudah membuat sendiri 3 buah blog gratisan dan yang sedang anda baca ini adalah blog hasil beli dari teman saya Mr. Mung.

Blog-blog hasil kreasi saya yaitu :

Langkah selanjutnya yang sedang saya rintis yaitu membuat website. Saat ini saya sedang mempersiapkan sebuah produk yang bisa saya jual nanti di internet.

Jadi kesimpulannya setelah mimpi ingin punya bisnis internet, saya melakukan action guna mewujudkan apa yang selama ini saya impikan

Kiranya tidak ada salahnya jika anda melakukan hal yang sama, bukan?


Salam,

Bambang Susilo
Email : bambangssl@gmail.com
HP.085658723695
Alamat : Jl. Lingkar Tugunanas RT.03 RW.04 Kel. Pati Galung
               Kec. Prabumulih Barat - Kota Prabumulih
              Provinsi Sumatera Selatan



0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis2009

Back to TOP